Alat Pembesar Payudara Montok Vakum Pompa

 on Selasa, 22 Oktober 2013  

Vakum Pembesar Payudara. Produk asal Taiwan ini sangat cocok digunakan bagi anda para wanita dewasa yang merasa memiliki payudara yang kecil, menyamping, kendor dan turun. Alat Pembesar Payudara ini diciptakan dengan metode teknologi tinggi yang telah di perbarui para ilmuwan untuk menciptakan dan memelihara kesehatan serta keindahan payudara anda.
Alat Pembesar Payudara ini memiliki fungsi dan juga manfaat yang luar biasa, oleh karena itu negara Amerika menetapkan alat pembesar payudara ini sebagai pilihan untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah dan juga sehat. Produk pembesar payudara ini sangat terbukti kualitasnya sehingga dalam waktu yang relatif singkat berhasil mengencangkan dan memperbesar payudara.
Nantinya satu paket Vakum Pembesar Payudara ini terdiri dari dua tabung, vakum pompa serta cream pembesar payudara.
Manfaat Vakum Pembesar Payudara
  • Menjaga dan mengencangkan Payudara
  • Memperbesar Payudara secara alami
  • Mempertahankan bentuk payudara agar tetap kencang dan indah dilihat
  • Mencegah kanker payudara
  • Memerahkan puting payudara
Cara menggunakan Vakum Pembesar Payudara
Pasangkan pompa karet, selang dan tabung payudara.
Sebelum menggunakan alat ini bersihkan dulu payudara dengan air hangat agar steril setelah itu lap menggunakan handuk bersih.
Oleskan cream payudara untuk mencegah gesekan pada kulit
Tekan dengan kuat tabung payudara untuk mencegah keluarnya angin.
Tekan pengontrol udara agar udara keluar dan tarik juga pompa udara sampai payudara membesar kurang lebih 2cm ( lihat ukuran pada tabung payudara) .
Perlahan-lahan lepaskan pengontrol udara untuk membiarkan udara masuk dan mereleksasikan payudara.

Jadi, untuk anda para wanita yang menginginkan bentuk payudara yang lebih besar, kencang dan indah, menggunakan Vakum Pembesar Payudara adalah pilihan yang bijak.

Vakum Pembesar Payudara

Harga : Rp 350.000
Alat Pembesar Payudara Montok Vakum Pompa 4.5 5 Unknown Selasa, 22 Oktober 2013 Vakum Pembesar Payudara.  Produk asal Taiwan ini sangat cocok digunakan bagi anda para wanita dewasa yang merasa memiliki  payudara  yang ke...


Diberdayakan oleh Blogger.